Manado Banyak Perubahan, Tokoh Muslim di Malendeng Ini Berharap AARS Lanjut 2 Periode 

Manado, EkuatorNews.com – Pasangan calon Andrei Angouw-Richard Sualang (AARS), makin banyak mengalir dukungan dari seluruh elemen masyarakat.

Salah satunya datang dari tokoh agama yang disegani di kelurahan Malendeng, Ketua BTM Masjid Al Ghufron, Hi Teuku Syarwani Yahya SE.

“Saya punya relasi yang juga memegang beberapa organisasi sosial, hampir semua berpendapat agar AARS lanjutkan memimpin kota Manado,” kata Syarwani, saat menerima kunjungan AARS di rumahnya, Selasa (22/10/2024).

Menurutnya, ada peningkatan-peningkatan yang dikerjakan AARS selama 3 tahun setengah.

“Kita dapat melihat secara kasat mata yang nyata pembangunan fisik, pembangunan infrastruktur yang ada seperti drainase yang sudah banyak perubahan,” ungkapnya.

Dikatakannya, melihat kinerja ini, memang dampaknya sangat positif terutama dirasakan oleh masyarakat.

Ketua BTM Masjid Al Ghufron, Hi Teuku Syarwani Yahya SE.

“Perbaikan yang tak putus-putus ini, menurut saya ini adalah salah satu hal yang belum pernah kita rasakan dari pejabat pejabat sebelumnya, seperti pembangunan pedistrian di mana kita bisa duduk, bisa bersantai dan bahkan kalau malam hari bisa menikmati suasana indah kota Manado,” bebernya.

Mudah-mudahan, kata Ia,  perkembangan dan pembangunan yang dilakukan AARS bisa berkelanjutan.

“Kami sangat berharap bisa lebih jauh lagi termasuk persoalan peningkatan daya saing terutama ekonomi kreatif,” tuturnya.

Ia juga berharap, ke depan Manado dapat menjadi kota wisata yang banyak dikunjungi turis.

“Semoga pariwisata Manado dapat menyamai daerah lain seperti Bali yang mendatangkan income. Ini bukan hal mustahil karena kita memiliki aset wisata yang dapat diandalkan,” ujarnya. (ENC)